Cara Cepat Menurunkan Kolesterol dengan Melia Propolis

Tuesday, September 29, 2015

Cara Cepat Menurunkan Kolesterol dengan Melia Propolis

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Propolis

Cara cepat menurunkan kolesterol dengan Melia Propolis
Cara menurunkan kolesterol dengan cepat
Kolestrol merupakan senyawa lemak kompleks yang dihasilkan dari dalam dan luar tubuh. Kolestrol memiliki banyak fungsi untuk tubuh, salah satunya membentuk dinding sel. Mengonsumsi makanan yang mengandung banyak kolestrol, dapat meningkatkan kadar kolestrol dalam darah. Apalagi, jika tidak diimbangi dengan zat-zat yang dibutuhkan dalam tubuh, inilah faktor penyebab seseorang menderita penyakit kolestrol.

Sekarang ini  tingginya kadar kolestrol tidak mengenal batas usia, yang lebih berbahayanya tingginya kadar kolestrol dalam darah juga dapat memicu terjadinya penyakit jantung. Dalam kata lain tidak hanya orang tua yang dapat terkena penyakit KOLESTEROL dan PENYAKIT JANTUNG.

Sebagian dari penderita penyakit kolesterol tidak mengetahui gejala-gejalanya, bahkan mereka tidak menyadari bahwa dirinya telah mengalami peningkatan kadar kolestrol dalam darah.

Penderita penyakit kolesterol ringan biasanya tidak menunjukkan gejala yang berarti, namun berbanding terbalik bagi penderita berat. Berikut adalah contoh dari penderita kolesterol berat.

Gejala Penyakit Kolestrol pada Penderita Berat
Penderita berat biasanya akan mengalami beberapa gejala, seperti:
  • Timbul rasa sakit atau pegal di bagian tengkuk kepala bagian belakang atau leher, terkadang rasa pegal juga dirasakan sampai kepundak;
  • Kaki menjadi bengkak;
  • Mudah merasa lelah atau capek, biasanya lebih terasa pada penderita obesitas;
  • Mudah merasa ngantuk;

Jika Anda mengalami beberapa gejala di atas, ada baiknya Anda melakukan tes laboratorium, apabila kadar kolestrol melebihi 240 mg/dL, itu diartikan Anda menderita penyakit kolestrol. Kadar tersebut harus segera diturunkan menjadi 160-204 mg/dL, agar tidak menimbulkan beberapa penyakit mematikan, seperti stroke, pembuluh darah dan jantung.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menurunkan kadar kolestrol dalam darah, seperti menggunakan obat-obatan alami dan obat-obatan berbahan kimia. Tetapi ada baiknya untuk tidak menggunakan obat-obatan kimia dalam jangka panjang, karena dapat menyebabkan beberapa efek samping yang buruk bagi tubuh.

Beberapa Dampak yang Ditimbulkan oleh Pemakaian Obat Berbahan Kimia bagi Penderita Penyakit Kolestrol

Menurut berbagai sumber yang berhasil dirangkum, ada beberapa jenis dampak yang ditimbulkan dari pemakaian obat berbahan kimia bagi penderita penyakit kolestrol, yaitu:
  1. Mengalami radang bahkan melepuhnya lambung, terkhusus penggunaan obat berbahan kimia jenis niacin. 
  2. Mengalami iritasi dan inflamasi. 
  3. Mengalami kerusakan pada hati. 
  4. Iritasi atau inflamasi pada lambung, dengan ditandainya dengan bercak-bercak merah. 
  5. Terjadinya batu empedu disebabkan gangguan sulit berkemih (buang air kecil). 
  6. Mengalami kentut yang sangat bau, ini disebabkan banyaknya mengonsumsi obat-obatan berbahan kolestiramin. 
  7. Mengalami kerusakan ginjal, yang disebabkan tidak seimbangnya kebutuhan cairan dalam tubuh.

Berikut contoh makanan jenis makanan yang mampu menurunkan kadar kolestrol jahat dalam darah (LDL), yaitu: kacang-kacangan, teh hijau, tomat, buah anggur, blueberry, plum, produk kedelai, bawang putih, minyak zaitun, minyak kelapa, alpukat, flaxsed oil, ikan/minyak ikan, buah delima dan yang terakhir yogurt dengan mengandung probiotik.

MANFAAT PROPOLIS UNTUK KOLESTEROL

Q.S AN-NAHL 69
          ".....dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi Manusia. Sesungguhnya pada demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan"

HOSPITAL LIEN YUN GANG JIANSU (Dr. FANG CHU)
Propolis membantu pasien yang mengidap HYPERLIPIDEMIA (kandungan lemak dalam darah tinggi), serta mampu mengobati penyakit JANTUNG dengan mengkonsumsi secara teratur.

Dr. K. LUND AAGAARD
Bioflavonoid yang terkandung dalam Propolis dapat mendegradasi radikal bebas yang disebabkan POLUSI, BAHAN PENGAWET, dan BAHAN KIMIA lain yang masuk kedalam tubuh. Kemampuan kerja BIOFLAVONOID ini setara dengan KEMAMPUAN 500 BUAH JERUK

Karena manfaat MELIA PROPOLIS dapat MENGOBATI SEGALA PENYAKIT, MEMBANTU PASIEN PENGIDAP HYPERLIPIDEMIA & JANTUNG, dan MENGANDUNG BIOFLAVONOID YANG DAPAT MENDEGRADASI RADIKAL BEBAS PADA TUBUH sehingga PENDERITA PENYAKIT KOLESTEROL dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi MELIA PROPOLIS secara RUTIN.


Cara Pakai Propolis Untuk Mengobati PENYAKIT KOLESTEROL :
  •  Diminum 6 x 20 tetes / hari * ( dalam 1/4 gelas air / diminum langsung)
note: MELIA PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1/2 jam setelah meminum obat dokter

MELIA PROPOLIS LEBIH BAIK DIMINUM DENGAN MADU
tidak masalah jika dicampur dengan minuman lain selain minuman beralcoholsoda, dan kopi (KARENA ZAT CAPE YANG BERADA DALAM MINUMAN TERSEBUT DAPAT BEREAKSI DENGAN PROPOLIS, SEHINGGA MENURUNKAN ANTI OKSIDAN DALAM KANDUNGAN PROPOLIS)

Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH)

Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita PENYAKIT KOLESTEROL adalah :
DEMAM, LEMAS, JANTUNG BERDEBAR, dll

*proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI



Untuk PEMESANAN dan KONSULTASI:

CONTACT US


No comments

Post a Comment

Copyright © 2014 - ProdukMelia All Right Reserved
Disclaimer | Privacy Policy