Mengatasi Keputihan dengan Melia Propolis

Tuesday, December 02, 2014

Mengatasi Keputihan dengan Melia Propolis

Hilangkan Penyebab Keputihan dengan Propolis

Mengatasi Keputihan dengan Melia Propolis
Mengatasi Keputihan dengan Melia Propolis 
          Keputihan merupakan penyakit yang biasa dialami oleh setiap wanita yang telah mengalami menstruasi atau haid. Sebenarnya keputihan bukan penyakit, melainkan manifestasi dari gejala penyakit dari sistem reproduksi wanita. Pertanda dari penyakit ini yaitu keluarnya cairan dari vagina, bukan berupa darah ataupun urine, biasanya berwarna kekuningan dan cenderung kental.

Jenis-Jenis Keputihan
Berdasarkan jenisnya, keputihan dibedakan menjadi dua jenis yaitu, keputihan fisiologis (normal) dan keputihan patologis (abnormal).

1.      Keputihan Fisiologis atau normal
Memang, keputihan jenis ini tidak membahayakan, namun tentu saja keputihan ini dapat mengganggu kenyamanan dan dapat menurunkan rasa percaya diri. Biasanya, keputihan fisiologis merupakan gejala awal akan hadirnya menstruasi, sedang hamil dan akibat dari faktor stress. Ciri-ciri keputihan fisiologis atau normal, yakni:
a.    Keluarnya cairan yang berlebih pada vagina;
b.    Umumnya cairan tersebut tidak menyebabkan gatal pada area vagina;
c.    Cairan cenderung bening; dan
d.   Tidak menimbulkan bau amis.

Kendati jenis keputihan ini tidak berbahaya, namun tidak menutup kemungkinan dapat mengancam kesehatan vagina Anda. Maka dari itu, disarankan untuk selalu memperhatikan kebersihan organ kewanitaan, demi menjaga agar tidak terkontaminasi dari bakteri jahat.

2.      Keputihan Patologis atau abnormal
Penyebab keputihan patologis yaitu adanya perubahan kelembaban vagina, sehingga menyebabkan terganggunya perkembangan bakteri normal. 

Ada beberapa jamur yang menimbulkan terjadinya infeksi, seperti Gardnerella, Mobiluncus, Bacteriodes, Mycoplasma, Trichomoniasis, Gonorrhea, Gonococcus, Chlamydia Trichomatis, Gardenella, Treponema Pallidum, Dan Candida. Selain disebabkan oleh jamur, keputihan juga disebabkan oleh beberapa virus, seperti Kondilomo Acuminata dan Herpes.

Penyebab-Penyebab Hadirnya Keputihan

Ada beberapa faktor yang menyebabkan keputihan, faktor yang paling dominan yaitu kurang terawatnya area kewanitaan. Selain faktor internal ada juga faktor eksternal yang memicu hadirnya keputihan, meliputi:
1. Adanya infeksi yang disebabkan oleh jamur, bakteri atau virus. Infeksi tersebut mengakibatkan kuman normal menurun dan akhirnya, terjadi peningkatan perkembangan bakteri jahat, yang mengahasilkan peningkatan pada pH kewanitaan.

2. Penggunaan antibiotik dan pil KB dalam kurun waktu yang lama dapat pula menimbulkan keputihan. Antibiotik  dapat mengakibatkan adanya sistem imunitad dalam tubuh, sedangkan pil KB akan mengakibatkan terganggunya keseimbangan pada hormon.

3. Stress dapat pula menjadi pemicu hadirnya keputihan, karena ketika stress mengakibatkan semua organ tubuh yang dipengaruhi otak mengalami perubahan keseimbangan sehingga timbulnya keputihan.

4.    Adanya benda yang masuk ke dalam vagina, seperti rambut kemaluan, alat kontrasepsi sehingga mengalami iritasi yang berlangsung lama.

MANFAAT PROPOLIS UNTUK KEPUTIHAN

Q.S AN-NAHL 69
          ".....dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi Manusia. Sesungguhnya pada demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan"

ROY KUPINSEL ,MD (MAITLAND FLORIDA)
       Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai penyakit tanpa EFEK SAMPING

JOHN DIAMOND ,MD (MAITLAND FLORIDA)
Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh

PROF. ARNOLD BECKET
Propolis mampu MENYEMBUHKAN berbagai macam penyakit yang disebabkan VIRUS, BAKTERI, dan JAMUR

MAJALAH ANTI BIOTIK "VP KIVALKINA"
Propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas KADALUARSA

Dr. K. LUND AAGAARD
Bioflavonoid yang terkandung dalam Propolis dapat mendegradasi radikal bebas yang disebabkan POLUSI, BAHAN PENGAWET, dan BAHAN KIMIA lain yang masuk kedalam tubuh. Kemampuan kerja BIOFLAVONOID ini setara dengan KEMAMPUAN 500 BUAH JERUK

PROF. HEMBING WIJAYA KUSUMA
Propolis sangat baik untuk KESEHATAN KULIT dan BERKHASIAT LUAR BIASA

Karena manfaat MELIA PROPOLIS dapat MENGOBATI SEGALA PENYAKIT, SEBAGAI ANTIBIOTIK ALAMI TANPA EFEK SAMPING, MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, MENYEMBUHKAN penyakit dari VIRUS, BAKTERI, JAMUR, EFEKTIF UNTUK INFEKSI, dan BAIK UNTUK KULIT sehingga PENDERITA KEPUTIHAN dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi MELIA PROPOLIS secara RUTIN.


Cara Pakai Propolis Untuk Mengobati KEPUTIHAN :
  •  Diminum 6 x 10 tetes / hari * ( dalam 1/4 gelas air / diminum langsung)
  •  Dibuat untuk cebok ( teteskan propolis 8 tetes pada setengah gayung)
note: MELIA PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1/2 jam setelah meminum obat dokter

MELIA PROPOLIS LEBIH BAIK DIMINUM DENGAN MADU
tidak masalah jika dicampur dengan minuman lain selain minuman beralcoholsoda, dan kopi (KARENA ZAT CAPE YANG BERADA DALAM MINUMAN TERSEBUT DAPAT BEREAKSI DENGAN PROPOLIS, SEHINGGA MENURUNKAN ANTI OKSIDAN DALAM KANDUNGAN PROPOLIS)

Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH)

Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita KEPUTIHAN adalah :
GATAL PADA DAERAH KEWANITAAN

*proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI



Untuk PEMESANAN dan KONSULTASI:

CONTACT US

No comments

Post a Comment

Copyright © 2014 - ProdukMelia All Right Reserved
Disclaimer | Privacy Policy