Kanker sembuh dengan Melia Propolis

Monday, December 01, 2014

Kanker sembuh dengan Melia Propolis

Mengobati Kanker dengan Melia Propolis

Kanker sembuh dengan Melia Propolis
Kanker sembuh dengan Melia Propolis

Kanker tidak hanya Kanker Serviks,  Kanker Otak, ataupun Kanker Payudara tetapi merupakan penyakit yang ditandai oleh kelainan siklus sel yang khas (sel mutan) yang menimbulkan kemampuan sel menjadi:

-        -  Tumbuhnya tidak terkendali
-         -  Menyerang jaringan biologis yang dekat dengannya
-      - Berpindah ke jaringan tubuh lainnya melalui sistem limfatik atau sirkulasi darah yang disebut metastasis

Beberapa dari kanker berbentuk tumor. Tetapi juga ada yang tidak, misalnya leukemia. Penyakit kanker dapat menyebabkan gejala yang berbeda. Hal ini bergantung pada karakteristik keganasan, lokasi, serta ada atau tidaknya metastasis. Diagnosis awal dengan pemeriksaan mikroskopik jaringan yangdiperoleh dengan melakukan biopsi. 

Sesudah didiagnosis, biasanya perawatan kanker dilakukan dengan operasi ataupun kemoterapi. Kebanyakan dari kanker sebagai penyebab kematian. Namun penderita penyakit kanker juga bisa disembuhkan dengan perawatan terutama bila sejak awal sudah dilakukan. Banyak faktor penyebab kanker yang sebenarnya bisa dihindari. Salah satunya merokok. Merokok merupakan penyebab banyak kanker ketimbang faktor lainnya.

Di Indonesia, penyakit kanker menjadi penyebab kematian tertinggi ke tiga setelah penyakit jantung. Penyebabnya ialah pola hidup masyarakat yang tidak sehat. Seperti halnya kekurangan berolahraga, pola makan yang tidak sehat, serta merokok.

Pengelompokan Penyakit Kanker

Penyakit kanker dikelompokkan berdasarkan jenis sel atau organ tempat terjadinya. Misalnya, kanker yang permulaan terjadinya pada usus besar disebut sebagai kanker usus besar. Sedangkan kanker yang disebut sebagai karsinoma sel basal terjadinya pada kulit yaitu pada sel basal. Pengelompokkan yang lebih umumnya, misal:

-    -  Karsinoma, jenis ini terjadi pada jaringan yang menyelubungi organ tubuh atau disebut jaringan epitel. Misalnya saja organ yang terdapat pada kelenjar atau sistem pencernaan. Karsinoma meliputi karsinoma serviks, kanker kulit, karsinoma anal, karsinoma hepatoselular, kanker esofagel, kanker laringeal, kanker lambung, hipernefroma, kanker tiroid dan kanker testiskular.
-  
    - Sarkoma, kanker jenis ini merupakan kanker seperti osteosarkoma yang terjadi pada tulang, kondrosarkoma pada tulang rawan, rabdomiosarcoma pada jaringan otot, pembuluh darah, jaringan adiposa, dan jaringan penghantar ataupun pendukung lainnya.
-     
    - Leukemia, terjadi akibat sel darah yang tidak matang yang berkembang dalam sumsum tulang dan cenderung berakumulasi dalam sirkulasi darah.
-   
     - Limfoma, kanker ini merupakan kanker yang timbulnya dari jaringan di dalam sistem kekebalan tubuh dan dari nodus limfa.
-           
Faktor Risiko Terkena Penyakit Kanker

90-95% dari kasus kanker yang terhadi disebabkan oleh faktor lingkungan dan 5-10% disebabkan oleh faktor genetik. 
Salah satu contoh faktor lingkungan yang mengarahkan kepada kematian adalah : 
1. Diet dan Obesitas (30-35 %)
2. Tembakau (25-30%)
3. Infeksi (15-20%)
4. Stres
5. Radiasi
6. Kurangnya Aktivitas Fisik
7. Makanan (kotor, berpengawet, pewarna, dan mengandung radikal bebas yang tinggi seperti makanan yang dibakar dan digoreng)
8. Polutan pada lingkungan.

Beberapa Faktor Lainnya yang Menyebabkan Penyakit Kanker

-          - Bahan Kimia
-          - Infeksi
-          - Ketidakseimbangan Metabolisme
-          - Ketidakseimbangan Hormonal
-          - Disfungsi Sistem Kekebalan
-          - Keturunan
-          - Letak kerusakan DNA yang dialami

MANFAAT PROPOLIS UNTUK KANKER

Q.S AN-NAHL 69
          ".....dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi Manusia. Sesungguhnya pada demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan" 

ROY KUPINSEL ,MD (MAITLAND FLORIDA)
       Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai penyakit tanpa EFEK SAMPING

UJI KANKER : CAPE (CAFFEID ACID PHENETHYL ESTHER)
Sel Kanker aktif pada DNA manusia dapat dicegah hingga 50% dengan 5mg Propolis, jika ditingkatkan hingga 10mg dosis Propolis maka pertumbuhan Sel Kanker DAPAT DICEGAH

PROF. ARNOLD BECKET
Propolis mampu MENYEMBUHKAN berbagai macam penyakit yang disebabkan VIRUS, BAKTERI, dan JAMUR

MAJALAH ANTI BIOTIK "VP KIVALKINA"
Propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas KADALUARSA

Dr. K. LUND AAGAARD
Bioflavonoid yang terkandung dalam Propolis dapat mendegradasi radikal bebas yang disebabkan POLUSI, BAHAN PENGAWET, dan BAHAN KIMIA lain yang masuk kedalam tubuh. Kemampuan kerja BIOFLAVONOID ini setara dengan KEMAMPUAN 500 BUAH JERUK

NASIONAL PENCEGAHAN MEDICAL RESEARCH INSTITUTE JAPAN 
Propolis menahan dan MENGHILANGKAN KANKER tanpa efek samping dan berbahaya pada SEL NORMAL 

JURNAL SURAT KANKER INTERNASIONAL
Okayama University di Jepang membuktikan bahwa PROPOLIS mempunyai efek POSITIF pada TUMOR PARU PARU

JURNAL ETNO FARMAKOLOGI (KROASIA)
Propolis dapat menyesuaikan KEKEBALAN TUBUH untuk MENCEGAH KANKER PAYUDARA

UNIVERSITY OF COLUMBIA
Propolis dapat membantu sistem kekebalan tubuh pada manusia dan juga sangat efektif melawan infeksi, serta menemukan suatu ZAT ANTI KANKER

INSTITUTE OF RADIOLOGY SARAJEVO
Propolis dipergunakan untuk mengobati pasien berpenyakit KANKER/RADIASI


Karena manfaat MELIA PROPOLIS dapat MENGOBATI SEGALA PENYAKIT, MELAWAN BERBAGAI PENYAKIT, MENCEGAH SEL KANKER, MENYEMBUHKAN penyakit dari VIRUS, BAKTERI, JAMUR, sangat efektif untuk INFEKSI, juga MEMILIKI NUTRISI YANG TINGGI YANG DAPAT MENDEGRADASI RADIKAL BEBAS, MENGHILANGKAN KANKER TANPA MEMBAHAYAKAN SEL NORMAL, MEMPUNYAI EFEK POSITIF PADA TUMOR, MENCEGAH KANKER PAYUDARA, MENEMUKAN ZAT ANTI KANKER, dan MENGOBATI PENYAKIT KANKER/RADIASI sehingga PENDERITA KANKER dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi MELIA PROPOLIS secara RUTIN.


Cara Pakai Propolis Untuk Mengobati KANKER :
  •  Diminum 6 x 20 tetes / hari * ( dalam 1/4 gelas air / diminum langsung)
note: MELIA PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1/2 jam setelah meminum obat dokter

MELIA PROPOLIS LEBIH BAIK DIMINUM DENGAN MADU
tidak masalah jika dicampur dengan minuman lain selain minuman beralcoholsoda, dan kopi (KARENA ZAT CAPE YANG BERADA DALAM MINUMAN TERSEBUT DAPAT BEREAKSI DENGAN PROPOLIS, SEHINGGA MENURUNKAN ANTI OKSIDAN DALAM KANDUNGAN PROPOLIS)


Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH)

Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita KANKER adalah :
DEMAM, MENGGIGIL, PUSING, BADAN TERASA TERBAKAR, KELUAR DARAH PADA ORGAN TERTENTU, DETAK JANTUNG LEBIH CEPAT, PINGSAN, BUANG AIR DARAH, DLL
*detoksifikasi bisa tergantung kanker yang diderita

*proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI



Untuk PEMESANAN dan KONSULTASI:

CONTACT US



Copyright © 2014 - ProdukMelia All Right Reserved
Disclaimer | Privacy Policy