Infeksi Kandung Kemih Sembuh dengan Propolis

Monday, December 01, 2014

Infeksi Kandung Kemih Sembuh dengan Propolis

Mengobati Infeksi Kandung Kemih dengan Melia Propolis

Infeksi Kandung Kemih Sembuh dengan Propolis
Infeksi Kandung Kemih Sembuh dengan Propolis
Infeksi kandung kemih atau sistitis merupakan infeksi saluran kemih yang terjadi di bagian bawah saluran kemih. Infeksi saluran kemih ini lebih sering dialami oleh kaum perempuan. Faktor penyebab berisiko terkena penyakit kandung kemih ini berupa hubungan seksual, anatomi perempuan, serta keturunan atau riwayat keluarga. Pada kasus yang tidak terlalu serius hal ini dapat diobati dengan pemberian atibiotik dalam jangka pendek. Kali ini saya akn membahas mengenai penyakit kandung kemih.

Tanda dan Gejala Penyakit Kandung Kemih

Urin yang mengandung nanah seperti kondisi yang dikenal sebagai piuria. Sama halnya yang terlihat pada penderita sepsis yang juga disebabkan terjadinya infeksi saluran kemih. Gejala yang paling sering sekali ditemukan adalah rasa terbakar ketika sedang buang air kecil dan sering adanya desakan buang air kecil atau ingin sering buang air kecil. Pada perempuan yang sehat, gejala ini akan berlangsung sepanjang 6 hari. nyeri yang dirasakan di atas tulang punggung bawah atau tulang kemaluan juga bisa saja muncul.

Pada Anak

Gejala pada anak bisa saja hanya demam. Pada bayi bisa terjadi sulit makan, lebih banyak tidur, muntah, serta tampak kuning. Pada anak di usia yang lebih besar akan timbul gejala hilangnya kontrol kandung kemih.

Pada orang lanjut usia

Gejalanya seringkali tidak tampak, gejala yang samar hanya tampak inkontinensia, kelelahan, dan perubahan keadaan mental. Gejala lainnya bisa sama seperti gejala sepsis. Yaitu infeksi dalam darah.

Penyebab Penyakit Kandung Kemih

80-85% penyebabnya adalah e. coli dan 5-10% disebabkan oleh staphylococcus saprophyticus. Infeksi karena jamur dan virus juga dapat menjadi penyebabnya. Bakteri penyebab yang lainnya meliputi proteus, klebsiella, enterobacteri, dan pseudomonas.

Pencegahan Penyakit Kandung Kemih

Ada beberapa langkah pencegahan yang belum mampu dipastikan dapat mempengaruhi frekuensi ISK, seperti penggunaan kondom atau pil kontrasepsi, jenis pakaian dalam yang digunakan, buang air kecil segera setelah berhubungan seksual, metode kebersihan pribadi yang digunakan sesudah buang air besar ataupun, atau kebiasaan seseorang yang mandi menggunakan shower atau pancuran. Begitu juga denganpenggunaan tampon, menahan buang air kecil, dan pembilasan dengan langsung menyemprot.

Bila menggunakan diafragma atau spermisida sebagai metode kontrasepsi, gunakanlah cara lain.Jus atau kapsul (cranberry) mampu mengurangi insiden yang terjadi pada orang yang sering sekali mengalami infeksi. Tapi ada toleransi masa panjangnya. Penggunaan sebanyak dua kali sehari lebih baik dibandingkan dengan penggunaan satu kali dalam sehari. Pemakaian kondom tanpa spermisida atau pemakaian pil kontrasepsi tidak mampu meningkatkan risiko terkena infeksi saluran kemih sederhana.

MANFAAT PROPOLIS UNTUK PENYAKIT KANDUNG KEMIH

Q.S AN-NAHL 69
          ".....dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi Manusia. Sesungguhnya pada demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan" 

ROY KUPINSEL ,MD (MAITLAND FLORIDA)
       Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai penyakit tanpa EFEK SAMPING

PROF. ARNOLD BECKET
Propolis mampu MENYEMBUHKAN berbagai macam penyakit yang disebabkan VIRUS, BAKTERI, dan JAMUR

MAJALAH ANTI BIOTIK "VP KIVALKINA"
Propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas KADALUARSA

Dr. K. LUND AAGAARD
Bioflavonoid yang terkandung dalam Propolis dapat mendegradasi radikal bebas yang disebabkan POLUSI, BAHAN PENGAWET, dan BAHAN KIMIA lain yang masuk kedalam tubuh. Kemampuan kerja BIOFLAVONOID ini setara dengan KEMAMPUAN 500 BUAH JERUK


UNIVERSITY OF COLUMBIA
Propolis dapat membantu sistem kekebalan tubuh pada manusia dan juga sangat efektif melawan infeksi, serta menemukan suatu ZAT ANTI KANKER


Karena manfaat MELIA PROPOLIS dapat MENGOBATI SEGALA PENYAKIT, MELAWAN BERBAGAI PENYAKIT, MENYEMBUHKAN penyakit dari VIRUS, BAKTERI, JAMUR, sangat efektif untuk INFEKSI, MENDEGRADASI RADIKAL BEBAS DENGNA KANDUNGA 1 TETESNYA SETARA DENGAN 500 BUAH JERUK, juga SANGAT MEMBANTU KEKBALAN MANUSIA TERHADAP INFEKSI sehingga PENDERITA INFEKSI KANTUNG KEMIH dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi MELIA PROPOLIS secara RUTIN.


Cara Pakai Propolis Untuk Mengobati INFEKSI KANTUNG KEMIH :
  •  Diminum 6 x 10 tetes / hari * ( dalam 1/4 gelas air / diminum langsung)
note: MELIA PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1/2 jam setelah meminum obat dokter

MELIA PROPOLIS LEBIH BAIK DIMINUM DENGAN MADU
tidak masalah jika dicampur dengan minuman lain selain minuman beralcoholsoda, dan kopi (KARENA ZAT CAPE YANG BERADA DALAM MINUMAN TERSEBUT DAPAT BEREAKSI DENGAN PROPOLIS, SEHINGGA MENURUNKAN ANTI OKSIDAN DALAM KANDUNGAN PROPOLIS)


Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH)

Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita INFEKSI KANTUNG KEMIH adalah :
KENCING DARAH, NANAH, MENGIGIL, SAKIT KETIKA BUANG AIR KECIL, SAKIT PADA BAGIAN PINGGUL DAN PINGGANG
*detoksifikasi bisa tergantung sudah sejauh apa tubuh mengalami dampaknya

*proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI



Untuk PEMESANAN dan KONSULTASI:

CONTACT US

Copyright © 2014 - ProdukMelia All Right Reserved
Disclaimer | Privacy Policy