Gejala Penyakit Jantung hilang dengan Propolis

Monday, December 01, 2014

Gejala Penyakit Jantung hilang dengan Propolis

Mengobati Penyakit Jantung dengan Melia Propolis

Gejala Penyakit Jantung hilang dengan Propolis
Gejala Penyakit Jantung hilang dengan Propolis
Jantung merupakan salah satu organ yang terpenting pada tubuh. Organ dalam tubuh yang berbentuk lebih kurang sebesar kepalan tangan ini mempunyai fungsi sebagai pemompa dan penyebar darah yang mengandung oksigen ke seluruh bagian tubuh. Dengan fungsinya sebagai demikian tentunya jantung kita haruslah dijaga. 

Berbagai penyakit jantung saat ini mulai bermunculan, Ada yang disebut dengan sakit jantung koroner yang juga dikenal dengan sebutan penyakit iskemik merupakan salah satu penyebab tertinggi terjadinya kematian di Indonesia. 

Lebih kurang 35% kematian di negara Indonesia penyebabnya adalah sakit jantung. Federasi Jantung Dunia mengatakan bahwa angka kematian yang disebabkan penyakit jantung koroner di asia bagian tenggara sudah mencapai 1,8 juta kasus di tahun 2014 ini.

Penyebab Penyakit Jantung Koroner
J
ika adanya aliran darah yang menuju jantung terhambat oleh lemak maka akan menyebabkan seseorang menderita jantung koroner. Penumpukan lemak dalam arteri jantung ini dikenal dengan nama aterosklerosis yang merupakan penyebab utama terjadinya jantung koroner. 

Aterosklerosis yang dapat mengurangi suplai darah ke jantung kita dan dapat menyebabkan terbentuknya penggumpalan darah atau yang disebut trombosis. Jika ini sudah terjadi, akan terjadi aliran darah menuju jantung yang terblokir dan menyebabkan serangan jantung. Faktor yang memicu aterosklerosis ini meliputi diabetes, merokok, kolesterol dan tekanan darah tinggi.

Gejala dan Jenis Penyakit Jantung Koroner

Pengkategorian penyakit jantung koroner berdasarkan tingkat penghambatan aliran darahnya dibagi menjadi dua, yaitu yang sering kita sebut angin duduk atau angina dan serangan jantung. 

Komplikasi yang sangat mematikan akan terjadi jika sakit jantung yang terjadi tidak segera ditangani. Kinerja jantung tentu akan menurun ketika sama sekali tidak menerima suplai darah yang cukup sehingga jantung terlalu lemah untuk melakukan proses memompa darah. 

Kondisi tersebut kita kenal dengan sebutan gagal jantung. Komplikasi ini dapat terjadi bertahap maupun secara tiba-tiba.

Pemeriksaan Penyakit Jantung Koroner

Pada awal pemeriksaan, seorang dokter tentunya akan menanyakan tentang gejala yang terjadi pada anda, pola hidup anda, serta riwayat kesehatan keluarga anda. Bila mencurigakan terkena penyakit pada jantung, dokter akan segera menganjurkan pada anda untuk melakukan beberapa pemeriksaan yang lebih signifikan untuk mengkonfirmasi diagnosis awalnya. Misal seperti CT scan, MRI scan, tes darah, angiografi koroner, dan elektrokardiogram atau  EKG.

MANFAAT PROPOLIS UNTUK PENYAKIT JANTUNG

Q.S AN-NAHL 69
          ".....dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi Manusia. Sesungguhnya pada demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan"

ROY KUPINSEL ,MD (MAITLAND FLORIDA)
       Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai penyakit tanpa EFEK SAMPING

JOHN DIAMOND ,MD (MAITLAND FLORIDA)
Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh

HOSPITAL LIEN YUN GANG JIANSU (Dr. FANG CHU)
Propolis membantu pasien yang mengidap HYPERLIPIDEMIA (kandungan lemak dalam darah tinggi), serta mampu mengobati penyakit JANTUNG dengan mengkonsumsi secara teratur.

PROF. ARNOLD BECKET
Propolis mampu MENYEMBUHKAN berbagai macam penyakit yang disebabkan VIRUS, BAKTERI, dan JAMUR

MAJALAH ANTI BIOTIK "VP KIVALKINA"
Propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas KADALUARSA

Dr. K. LUND AAGAARD


Bioflavonoid yang terkandung dalam Propolis dapat mendegradasi radikal bebas yang disebabkan POLUSI, BAHAN PENGAWET, dan BAHAN KIMIA lain yang masuk kedalam tubuh. Kemampuan kerja BIOFLAVONOID ini setara dengan KEMAMPUAN 500 BUAH JERUK

Karena manfaat MELIA PROPOLIS dapat MENGOBATI SEGALA PENYAKIT, SEBAGAI ANTIBIOTIK ALAMI TANPA EFEK SAMPING, MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, MENGOBATI PENYAKIT JANTUNG, MENYEMBUHKAN penyakit dari VIRUS, BAKTERI, JAMUR, EFEKTIF UNTUK INFEKSI, dan MENDEGRADASI RADIKAL BEBAS DENGAN VITAMIN SETARA 500 JERUK / TETES sehingga PENDERITA PENYAKIT JANTUNG dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi MELIA PROPOLIS secara RUTIN.


Cara Pakai Propolis Untuk Mengobati PENYAKIT JANTUNG :
  •  Diminum 6 x 20 tetes / hari * ( dalam 1/4 gelas air / diminum langsung)
note: MELIA PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1/2 jam setelah meminum obat dokter

MELIA PROPOLIS LEBIH BAIK DIMINUM DENGAN MADU
tidak masalah jika dicampur dengan minuman lain selain minuman beralcoholsoda, dan kopi (KARENA ZAT CAPE YANG BERADA DALAM MINUMAN TERSEBUT DAPAT BEREAKSI DENGAN PROPOLIS, SEHINGGA MENURUNKAN ANTI OKSIDAN DALAM KANDUNGAN PROPOLIS)

Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH)

Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita PENYAKIT JANTUNG adalah :
SAKIT PADA BAGIAN DADA, SESAK NAFAS, DEMAM, DETAK JANTUNG LEBIH CEPAT, MENGIGIL, KERINGAT

*proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI



Untuk PEMESANAN dan KONSULTASI:

CONTACT US


Copyright © 2014 - ProdukMelia All Right Reserved
Disclaimer | Privacy Policy