Mengobati HIV AIDS dengan Propolis Melia

Friday, November 21, 2014

Mengobati HIV AIDS dengan Propolis Melia

Cara Menyembuhkan Penyakit HIV AIDS dengan Propolis

Mengobati HIV AIDS dengan Propolis Melia
Mengobati HIV AIDS dengan Propolis Melia
         Penyakit AIDS  atau “Acquired Immune Deficiency Syndrome”  memiliki arti tiap kata yaitu, Acquired didefinisikan sebagai sesuatu yang didapat bukan karena keturunan, Immune biasa dikaitkan dengan sistem kekebalan pada tubuh manusia, Deficiency yang artinya kekurangan, dan yang terakhir Syndrome yang berarti gejala. Jadi, AIDS berupa kumpulan sindrom atau gejala akibat kekurangan atau kelemahan sistem pada kekebalan tubuh.

 “Human Immunodeficiency Virus” atau HIV adalah virus yang menyebabkan AIDS, Virus HIV lama-kelamaan akan mencoba menyerang infeksi pada tubuh, dan kemudian membentuk antibodi. Ketika sedang tes darah HIV, kemudian antibodi tersebut ditemukan dalam tubuh maka hal itu menyebutkan bahwa tubuh positif terjangkit HIV.

Ketika tubuh positif terjangkit HIV, belum tentu tubuh akan mengalami AIDS. Banyak para penderita HIV tidak mengalami sindrom atau gejala selama bertahun-tahun. Semakin lama tubuh terjangkit HIV, maka semakin rusak sistem kekebalan pada tubuh. Penyakit infeksi oportunistik, biasanya penyakit yang paling sering dialami penderita HIV, sebab tubuh tidak mampu menangkal jamur, bakteri, virus dan parasit.

Runtunan dan Faktor Resiko Virus HIV Menjalar Menjadi Penyakit AIDS
Virus HIV akan menjalar menjadi penyakit AIDS ketika sistem kekebalan sudah rusak, yaitu ketika CD4 dalam tubuh di bawah 200, atau persentase CD4 dibawah 14%. Dan tubuh mengalami beberapa IO, maka tubuh positif terjangkit AIDS. Kemenkes resmi mengeluarkan daftar IO yang mendefinisikan AIDS. Beberapa IO yang paling umum, meliputi:
     1.      Tuberkulosis (TB), biasanya di luar atau di dalam paru-paru;
     2.      PCP, sejenis dengan infeksi paru-paru;
     3.      Sitomegalovirus (CMV), berupa infeksi yang memengaruhi mata; dan
     4.      Kandidiasis atau virus candida, berupa infeksi jamur di dalam mulut atau vagina.

Beberapa gejala lain yang berhubungan dengan AIDS berupa kehilangan berat badan secara berlebih dan masalah kesehatan lainnya. Apabila IO tidak segera diobati maka akan menjadi gawat.

Beberapa faktor resiko terinfeksinya AIDS, antara lain:
     
     1. Tidak menggunakan pelindung sewaktu melakukan hubungan seksual dan melakukan hubungan lebih dari satu pasangan.
   2.  Menderita penyakit seksual lainnya yang dapat menular, seperti syphilis, herpes, gonorrhea, chlamydia atau bacterial vaginosis.
     3.    Bergantian memakai jarum suntik.
     4.    Mendapatkan transfusi darah dari pengidap AIDS.
     5.    Ibu yang positif telah terjangkit HIV.

Pada umumnya, mekanisme penyakit AIDS berbeda pada setiap odha. Ada sebagian orang memiliki waktu berbulan-bulan sampai kepada gejala AIDS ketika positif terinfeksi virus. Namun, ada juga yang masih hidup sehat selama bertahun-tahun, bahkan setelah mengalami AIDS.

Obat ART hanya dapat menekan produksi virus akibat kerusakan pada sistem kekebalan tubuh. Tetapi, tidak semua IO dapat diobati oleh ART.

MANFAAT PROPOLIS UNTUK PENYAKIT AIDS


Q.S AN-NAHL 69
          ".....dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi Manusia. Sesungguhnya pada demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan"


ROY KUPINSEL ,MD (MAITLAND FLORIDA)
       Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai penyakit tanpa EFEK SAMPING

JOHN DIAMOND ,MD (MAITLAND FLORIDA)
Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh


PROF. ARNOLD BECKET
Propolis mampu MENYEMBUHKAN berbagai macam penyakit yang disebabkan VIRUS, BAKTERI, dan JAMUR


RUSSIA RESEARCH TEAM
Dalam Propolis terdapat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat MUJARAB untuk penyakit mulut, tenggorokan

MAJALAH ANTI BIOTIK "VP KIVALKINA"
Propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas KADALUARSA

Dr. K. LUND AAGAARD
Bioflavonoid yang terkandung dalam Propolis dapat mendegradasi radikal bebas yang disebabkan POLUSI, BAHAN PENGAWET, dan BAHAN KIMIA lain yang masuk kedalam tubuh. Kemampuan kerja BIOFLAVONOID ini setara dengan KEMAMPUAN 500 BUAH JERUK

JURNAL ETNO FARMAKOLOGI (KROASIA)
Propolis dapat menyesuaikan KEKEBALAN TUBUH untuk MENCEGAH KANKER PAYUDARA


UNIVERSITY OF COLUMBIA
Propolis dapat membantu sistem kekebalan tubuh pada manusia dan juga sangat efektif melawan infeksi, serta menemukan suatu ZAT ANTI KANKER

Dr. PETER MANSFIELD
Menggunakan Propolis untuk penyembuhan demam, panas, dan flu

Karena manfaat MELIA PROPOLIS dapat MENGOBATI SEGALA PENYAKIT, SEBAGAI ANTIBIOTIK ALAMI TANPA EFEK SAMPING, MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, MENYEMBUHKAN penyakit dari VIRUS, BAKTERI, JAMUR, MEMILIKI BERBAGAI JENIS ASAM AMINO, SANGAT EFEKTIF UNTUK INFEKSI, MENDEGRADASI RADIKAL BEBAS DENGAN VITAMIN SETARA 500 JERUK / TETES, MENYESUAIKAN SISTEM KEKEBALAN TUBUH, MEMBANTU SISTEM KEKEBALAN TUBUH, MENYEMBUHKAN DEMAM PANAS DAN FLU sehingga PENDERITA HIV AIDS dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi MELIA PROPOLIS secara RUTIN.

Cara Pakai Propolis Untuk Mengobati PENYAKIT HIV AIDS :
  •  Diminum 6 x 20 tetes / hari * ( dalam 1/4 gelas air / diminum langsung)
note: MELIA PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1/2 jam setelah meminum obat dokter

MELIA PROPOLIS LEBIH BAIK DIMINUM DENGAN MADU
tidak masalah jika dicampur dengan minuman lain selain minuman beralcoholsoda, dan kopi (KARENA ZAT CAPE YANG BERADA DALAM MINUMAN TERSEBUT DAPAT BEREAKSI DENGAN PROPOLIS, SEHINGGA MENURUNKAN ANTI OKSIDAN DALAM KANDUNGAN PROPOLIS)

Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH)

Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita PENYAKIT HIV AIDS adalah :
DEMAM TINGGI, SAKIT DI SELURUH BADAN, GATAL PADA BAGIAN TERTENTU, PEGAL, SAKIT PADA SENDI, KERINGAT BERBAU TIDAK SEDAP, MUNTAH, MUAL, BATUK HEBAT, dll

*proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI

*memang belum ada uji klinis yang menyebutkan bahwa propolis dapat mengobati HIV tetapi sumber ini menyebutkan Propolis menyembuhkan HIV AIDS
     1. Detik.com
     2. Republika.co.id
     3. Youtube.com
     4. Google.com



Untuk PEMESANAN dan KONSULTASI:

CONTACT US


Copyright © 2014 - ProdukMelia All Right Reserved
Disclaimer | Privacy Policy