Diabetes Melitus Sembuh dengan Melia Propolis

Sunday, November 09, 2014

Diabetes Melitus Sembuh dengan Melia Propolis

Mengobati Diabetes Melitus dengan Propolis

Diabetes Melitus Sembuh dengan Melia Propolis
Diabetes Melitus Sembuh dengan Melia Propolis
      DIABETES MELITUS (disingkat DM) atau biasa dikenal masyarakat luas penyakit kencing manis merupakan penyakit yang timbul karena adanya gangguan proses metabolisme pada gula darah dalam tubuh manusia, hal ini mengakibatkan kadar gula di dalam darah menjadi tinggi.

Penderita diabetes memiliki kadar gula darah 126 mg/dl (saat berpuasa) dan 200 mg/dl (saat waktu normal) sementara orang yang sehat akan memiliki gula darah hanya 60 - 120 mg/dl, perbandingan ini sangat jauh tentunya.

Untuk mereka yang normal, karbohidrat yang masuk ke dalam tubuh dari makanan yang kita konsumsi akan dirubah menjadi glukosa dan selanjutnya didistribusikan ke seluruh sel dalam tubuh untuk dijadikan sebuah energi menggunakan bantuan insulin, tapi bagi mereka yang menderita diabetes melitus, glukosa akan sulit masuk ke tubuh, hal ini dikarnakan insulin didalam tubuhnya kurang atau bahkan tidak ada sama sekali.

        Gejala Penyakit Kencing Manis (Diabetes Melitus)

Penyakit ini memiliki gejala awal yaitu meningkatnya kadar gula didalam darah, bisa mencapai 160 - 200 mg / dl. Kadar gula dalam darah ini akan menjadikan ginjal membuang air tambahannya untuk mengencerkan glukosa yang hilang, ini berakibat akan banyak glukosa dikeluarkan melalui air kencing.

Bila itu terjadi maka akibat yang akan terlihat dengan jelas yaitu penderita akan sering melakukan buang air kecil (poliuri) serta akan sangat mudah merasakan rasa haus yang berlebihan (polidipsi). Penderita diabetes melitus juga akan mudah merasakan lapar, ini karena banyak glukosa yang keluar. serta gejala lainnya yaitu sering merasakan pusing, pandangan kabur, merasakan mual serta berkurangnya ketahanan tubuh selama olahraga. Bagi penderita kencing manis yang tidak bisa mengontrol gula darahnya akan lebih peka terhadap infeksi.

          Penyebab Terjadinya Kencing Manis (Diabetes Melitus)

  1. Penyebab utama penyakit diabetes melitus adalah kegemukan (over weight). Penyakit yang dikarenakan faktor kegemukan ini akan terjadi pada usia diatas 40 tahun. 
  2. DM ini juga bisa disebabkan karena faktor keturunan, tapi tetap diabetes bukan 100% penyakit keturunan jadi jangan heran bila ada orang tua yang terkena namun anaknya tidak kena atau begitu pun sebaliknya karena begitulah sifat penyakit ini, tetapi keturunan pengidap diabetes harus lebih memperhatikan gaya hidup anda, karena akan ada bakat gula darah pada diri anda jika tidak memperhatikan hal tersebut.
  3. Infeksi Virus tertentu yang menyerang pankreas, yang menyebabkan produksi insulin berkurang atau tidak ada sama sekali
  4. Gaya hidup manusia yang buruk dan penyakit ini tidak kenal umur siapapun bisa terjangkit baik tua ataupun muda.


            Penyakit Diabetes Melitus Ini dapat Mematikan

Bagi penderita kencing manis akan sangat rentan terkena penyakit di tubuh lainnya, karena kadar gula dalam darah yang akan terus meningkat dapat membuat rapuh dan rusaknya pembuluh darah, saraf serta struktur internal lainnya. Untuk lebih jelasnya komplikasi apa saja yang disebabkan oleh penyakit ini silahkan lihat point dibawah ini :
  • 2x lebih mudah mengalami stroke
  • 7x lebih mudah mengalami gagal ginjal
  • 5x lebih mudah mengalami gangrene
  • dan penyakit kronis lainnya.
  MANFAAT PROPOLIS UNTUK DIABETES MELITUS

Q.S AN-NAHL 69
          ".....dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi Manusia. Sesungguhnya pada demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan"


ROY KUPINSEL ,MD (MAITLAND FLORIDA)
       Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai penyakit tanpa EFEK SAMPING

JOHN DIAMOND ,MD (MAITLAND FLORIDA)
Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh


HOSPITAL LIEN YUN GANG JIANSU (Dr. FANG CHU)
Propolis membantu pasien yang mengidap HYPERLIPIDEMIA (kandungan lemak dalam darah tinggi), serta mampu mengobati penyakit JANTUNG dengan mengkonsumsi secara teratur.


PROF. ARNOLD BECKET
Propolis mampu MENYEMBUHKAN berbagai macam penyakit yang disebabkan VIRUS, BAKTERI, dan JAMUR


MAJALAH ANTI BIOTIK "VP KIVALKINA"
Propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas KADALUARSA


Karena manfaat MELIA PROPOLIS dapat MENGOBATI SEGALA PENYAKIT, SEBAGAI ANTIBIOTIK ALAMI TANPA EFEK SAMPING, MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, MEMBANTU PASIEN KOLESTEROL ,MENYEMBUHKAN penyakit dari VIRUS, BAKTERI, JAMUR, sangat efektif untuk INFEKSI sehingga PENDERITA DIABETES MELITUS dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi MELIA PROPOLIS secara RUTIN.


Cara Pakai Propolis Untuk Mengobati DIABETES MELITUS :
  •  Diminum 6 x 10 tetes / hari * ( dalam 1/4 gelas air / diminum langsung)
note: MELIA PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1/2 jam setelah meminum obat dokter

MELIA PROPOLIS LEBIH BAIK DIMINUM DENGAN MADU
tidak masalah jika dicampur dengan minuman lain selain minuman beralcoholsoda, dan kopi (KARENA ZAT CAPE YANG BERADA DALAM MINUMAN TERSEBUT DAPAT BEREAKSI DENGAN PROPOLIS, SEHINGGA MENURUNKAN ANTI OKSIDAN DALAM KANDUNGAN PROPOLIS)

Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH)

Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita DIABETES MELITUS adalah :
KENCING SEMAKIN BERTAMBAH, NGILU PADA SENDI, DLL
*detoksifikasi bisa tergantung sudah sejauh apa tubuh mengalami dampaknya

*proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI



Untuk PEMESANAN dan KONSULTASI:

CONTACT US

Copyright © 2014 - ProdukMelia All Right Reserved
Disclaimer | Privacy Policy