Demam setelah Imunisasi turun dengan Propolis

Saturday, November 29, 2014

Demam setelah Imunisasi turun dengan Propolis

Cara Mengobati demam pada Anak setelah Imunisasi

Demam setelah Imunisasi turun dengan Propolis
Demam setelah Imunisasi turun dengan Propolis
          Anak-anak selalu rentan terhadap penyakit. Tentunya setiap orang tua pasti akan melindungi anaknya dari berbagai penyakit tersebut. Dengan cara meningkatkan kekebalan tubuh menjadi salah satu pilihan para orang tua. Cara ini disebut juga dengan imunisasi. Imunisasi merupakan cara yang paling sederhana dan paling efektif dalam mencegah berbagai penyakit. Meskipun begitu, seringkali para orang tua dibuat panik setelah imunisasi tersebut. Hal ini karena anak yang diimunisasi sering terserang demam. 

Informasi yang simpang siur mengenai beberapa efek dari imunisasipun membuat kebanyakan orang tua menjadi bingung, bahkan tidak sedikit dari mereka yang menghentikan imunisasi pada anaknya. Harus diketahui bahwa demam setelah imunisasi merupakan efek dari vaksin yang diberikan pada anak saat imunisasi dan jika anak tidak diberi imunisasi, anak bisa terserang penyakit yang lebih berbahaya.

Demam setelah imunisasi merupakan demam jenis yang ringan, hal ini akan timbul setelah anak diberi imunisasi. Demam yang timbul juga tidak pernah mencapai di atas suhu 38,5 derajat celcius.

Mengapa Mengalami Demam Setelah Imunisasi?
Demam setelah imunisasi ini ditimbulkan oleh respon tubuh anak dari vaksin imunisasi yang telah diberikan. Agar dapat membentuk antibodi dengan serangkaian prosesnya, dilakukan pemberian vaksin yang dilemahkan agar mampu memicu sistem kekebalan tubuh anak tersebut. Salah satu dari serangkaian proses tersebut seperti adanya respon peradangan pada tubuh anak anda yang dapat menyebabkan timbulnya demam

Penanganan Demam Setelah Imunisasi

- Peningkatan tubuh pada anak juga dapat meningkatkan kebutuhan asupan cairan pada anak, maka berikanlah anak air yang cukup pada setiap harinya.
- Demam menyebabkan anak anda mudah kepanasan, pastikanlah pakaian yang dipakai oleh anak anda tidak terlalu ketat atau sempit.
- Berikan Propolis untuk mempercepat penurunan panas pada anak

MANFAAT PROPOLIS UNTUK DEMAM SETELAH IMUNISASI


Q.S AN-NAHL 69
          ".....dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi Manusia. Sesungguhnya pada demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan"


ROY KUPINSEL ,MD (MAITLAND FLORIDA)
       Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai penyakit tanpa EFEK SAMPING

JOHN DIAMOND ,MD (MAITLAND FLORIDA)
Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh


JURNAL ETNO FARMAKOLOGI (KROASIA)
Propolis dapat menyesuaikan KEKEBALAN TUBUH untuk MENCEGAH KANKER PAYUDARA

Dr. PETER MANSFIELD
Menggunakan Propolis untuk penyembuhan demam, panas, dan flu



Karena manfaat MELIA PROPOLIS dapat MENGOBATI SEGALA PENYAKIT, SEBAGAI ANTIBIOTIK ALAMI TANPA EFEK SAMPING, MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, MENYESUAIKAN KEKEBALAN TUBUH, dan PENYEMBUHAN DEMAM sehingga PENDERITA DEMAM dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi MELIA PROPOLIS secara RUTIN.


Cara Pakai Propolis Untuk Mengobati PENYAKIT DEMAM SETELAH IMUNISASI:
  •  Diminum 6 x 10 tetes / hari * ( dalam 1/4 gelas air / diminum langsung)
note: MELIA PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1/2 jam setelah meminum obat dokter

MELIA PROPOLIS LEBIH BAIK DIMINUM DENGAN MADU
tidak masalah jika dicampur dengan minuman lain selain minuman beralcoholsoda, dan kopi (KARENA ZAT CAPE YANG BERADA DALAM MINUMAN TERSEBUT DAPAT BEREAKSI DENGAN PROPOLIS, SEHINGGA MENURUNKAN ANTI OKSIDAN DALAM KANDUNGAN PROPOLIS)

Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH)

Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita PENYAKIT DEMAM PADA ANAK adalah :
BADAN HANGAT, MENANGIS, TIDUR

*proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI



Untuk PEMESANAN dan KONSULTASI:

CONTACT US


Copyright © 2014 - ProdukMelia All Right Reserved
Disclaimer | Privacy Policy