Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes dengan Propolis

Thursday, November 20, 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes dengan Propolis

Penyakit Herpes dapat disembuhkan dengan Melia Propolis

Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes dengan Propolis
Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes dengan Propolis
        Penyakit Herpes biasanya tidak menunjukkan suatu gejala, namun penyakit ini dapat menular. Penularan tersebut pada umumnya terjadi dengan hubungan seksual. Siklus penyakit ini awalnya ringan kemudian menjadi berat, tergantung dari stadium dan kekebalan tubuh. Stadium dari penyakit herpes adalah replikasi virus, rekuren, laten, dan primer.

Penularan penyakit ini biasanya lewat kontak dari seseorang yang mengalami kepekaan kepada virus herpes. Gejala penyakit ini awalnya ditandai dengan rasa tidak enak badan, nyeri atau pegal-pegal, dan dapat pula disertai sesak nafas.

Untuk saat ini, penyakit herpes dibagi menjadi dua menurut jenis virusnya, yaitu herpes zoster dan herpes simpleks.

Herpes zoster merupakan penyakit yang paling sering dialami, disebabkan oleh virus Varicella Zoster. Penyakit ini mirip dengan cacar air yang menimbulkan gelembung-gelembung pada kulit sehingga berwarna merah kecoklatan. Gelembung-gelembung ini akhirnnya menyebabkan infeksi pada kulit apabila pecah. Herpes zoster dapat menginfeksi seluruh tubuh.

Herpes simpleks, herpes ini disebabkan oleh virus yang berasal dari hubungan seksual yang tidak sehat. Penyakit herpes jenis ini banyak ditemukan di wilayah Amerika, khususnya Amerika Serikat. Herpes simpleks, merupakan virus yang sangat sulit disembuhkan. Virus simpleks (HSV) dibedakan menjadi dua jenis yaitu, tipe 1 dan tipe 2. Penyakit herpes simpleks tipe 1 mengakibatkan penyakit herpes oral, sedangakan penyakit herpes simpleks tipe 2 mengakibatkan herpes genital.

Gejala dan Pencegahan pada Penderita Penyakit Herpes

Inilah  gejala-gejala yang timbul pada penderita penyakit herpes:

·         1. Gejala herpes muncul 8 hari setelah seseorang mengalami keluhan seperti demam.
·         2. Adanya pembengkakan kelenjar terutama pada kelenjar getah bening.
·         3. Sering mengalami kesemutan pada tempat yang teridentifikasi virus herpes.
·         4. Timbunya gelembung-gelembung kecil pada kulit yang berisi cairan.
·         5. Kulit yang bergelembung  tersebut pada bagian tepi akan berwarna kemerahan.

Untuk membantu pencegahan terjadinya herpes, cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengurangi efek yang terjadi pada penyakit ini. Caranya yaitu dengan selalu menjaga kebersihan tubuh yang mengalami infeksi, serta hindarilah hubungan seks yang tidak wajar walaupun telah menggunakan pengaman. Rajinlah membersih tangan dan hindari sentuhan luka yang terkena herpes, karena virus ini bisa menular melalui sentuhan dari mata.

Bagi Anda yang tidak ingin terjangkit virus herpes ada baiknya untuk menjaga kebersihan dan hindari hubungan seksual yang tidak sehat. 

MANFAAT PROPOLIS UNTUK HERPES


Q.S AN-NAHL 69
          ".....dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi Manusia. Sesungguhnya pada demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan"


ROY KUPINSEL ,MD (MAITLAND FLORIDA)
       Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai penyakit tanpa EFEK SAMPING

JOHN DIAMOND ,MD (MAITLAND FLORIDA)
Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh


PROF. ARNOLD BECKET
Propolis mampu MENYEMBUHKAN berbagai macam penyakit yang disebabkan VIRUS, BAKTERI, dan JAMUR


RUSSIA RESEARCH TEAM
Dalam Propolis terdapat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat MUJARAB untuk penyakit mulut, tenggorokan


MAJALAH ANTI BIOTIK "VP KIVALKINA"
Propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas KADALUARSA


Dr. K. LUND AAGAARD
Bioflavonoid yang terkandung dalam Propolis dapat mendegradasi radikal bebas yang disebabkan POLUSI, BAHAN PENGAWET, dan BAHAN KIMIA lain yang masuk kedalam tubuh. Kemampuan kerja BIOFLAVONOID ini setara dengan KEMAMPUAN 500 BUAH JERUK

UNIVERSITY OF COLUMBIA
Propolis dapat membantu sistem kekebalan tubuh pada manusia dan juga sangat efektif melawan infeksi, serta menemukan suatu ZAT ANTI KANKER


DAVID JAMES (AHLI GIZI)
Propolis dapat menyembuhkan pasien yang berpenyakit KRONIS dan berpenyakit mulut dengan cepat

Dr. PETER MANSFIELD
Menggunakan Propolis untuk penyembuhan demam, panas, dan flu



Karena manfaat MELIA PROPOLIS dapat MENGOBATI SEGALA PENYAKIT, SEBAGAI ANTIBIOTIK ALAMI TANPA EFEK SAMPING, MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, MENYEMBUHKAN penyakit dari VIRUS, BAKTERI, JAMUR, MEMILIKI KANDUNGAN YANG MUJARAB UNTUK PENYAKIT MULUT, SANGAT EFEKTIF UNTUK INFEKSI, MENDEGRADASI RADIKAL BEBAS DENGAN VITAMIN SETARA 500 JERUK / TETES, MENINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH, MENYEMBUHKAN PENYAKIT MULUT DENGAN CEPAT dan MENYEMBUHKAN DEMAM sehingga PENDERITA HERPES dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi MELIA PROPOLIS secara RUTIN.


Cara Pakai Propolis Untuk Mengobati PENYAKIT HERPES :
  •  Diminum 6 x 10 tetes / hari * ( dalam 1/4 gelas air / diminum langsung)
  •  Dioles : Ditempat yang terkena herpes
note: MELIA PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1/2 jam setelah meminum obat dokter

MELIA PROPOLIS LEBIH BAIK DIMINUM DENGAN MADU
tidak masalah jika dicampur dengan minuman lain selain minuman beralcoholsoda, dan kopi (KARENA ZAT CAPE YANG BERADA DALAM MINUMAN TERSEBUT DAPAT BEREAKSI DENGAN PROPOLIS, SEHINGGA MENURUNKAN ANTI OKSIDAN DALAM KANDUNGAN PROPOLIS)

Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH)

Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita PENYAKIT HERPES adalah :
GATAL GATAL, DEMAM, SESAK NAFAS, PEGAL PEGAL, dll

*proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI



Untuk PEMESANAN dan KONSULTASI:

CONTACT US


No comments

Post a Comment

Copyright © 2014 - ProdukMelia All Right Reserved
Disclaimer | Privacy Policy