Cara Menghilangkan Jerawat dengan Melia Biyang

Tuesday, June 17, 2014

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Melia Biyang

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dengan Melia Biyang  



Cara Menghilangkan Jerawat dengan Melia Biyang

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Melia Biyang



JERAWAT adalah Penyakit Kulit yang paling sering terjadi pada anak remaja. Arti dari jerawat itu sendiri adalah keadaan dimana pori pori pada permukaan kulit terhalang/tersumbat sehingga menimbulkan benjolan(kantung nanah yang meradang).

Jerawat termasuk salah satu PENYAKIT yang paling BESAR PENDERITANYA di DUNIA, hingga salah satu peneliti Jerawat di Dunia, Albert Montgomery Kligman berpendapat "Tidak ada satupun orang di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah JERAWAT di kulitnya."

Penyebab Jerawat Pada Kulit

Penyebab Jerawat pada umumnya  adalah perubahan hormon yang merangsang kelenjar minyak di kulit, berikut adalah beberapa faktor yang dapat menjadi pemicu jerawat:


  • Produksi Minyak Berlebih (Hormon), yang menyebabkan kelenjar rambut atau pori pori kulit tersumbat sehingga terjadi penumpukan kelenjar minyak yang bercampur BAKTERI.
  • Sel-sel Kulit Mati, penumpukan kelenjar minyak dapat bercampur dengan sel kulit mati yang telahh bercampur dengan debu atau kotoran, akibatnya menyumbat pori pori kulit dan menyebabkan BINTIK HITAM atau PUTIH.
  • Bakteri, bakteri ini bernama Propionibacterium acnes, yang biasanya tinggal di pori pori kulit yang tersumbat yang menimbulkan zat zat penyebab iritasi pada kulit (biasanya ini penyebabnya JERAWAT BATU dan BEKAS JERAWAT seperti CACAR).
  • Kosmetik, kosmetik sering menyebabkan terjadinya penyumbatan pori-pori kulit, biasanya pada kosmetik yang yang mengandung banyak MINYAK, atau pemakaian bedak yang menyatu dengan foundation.
  • Obat-Obatan, mengkonsumsi obat obatan minum maupun oles, yang dapat menurunkan daya tahan tubuh juga salah satu pemicu BAKTERI PATOGEN ditubuh MENINGKAT.
  • Handphone, Handphone adalah Tempat terbaik BAKTERI BERKEMBANG, usahakan ketika menelfon tidak ditempelkan ke pipi. 
  • Stres, ada hormon tertentu yang akan keluar ketika seseorang stres yang dapat menyebabkan JERAWAT.
Tipe - Tipe JERAWAT


  • Komedo.
Komedo sebenarnya adalah pori-pori yang tersumbat, bisa terbuka atau tertutup. Komedo yang terbuka (blackhead), terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam. Komedo yang tertutup (whitehead)memiliki kulit yang tumbuh di atas pori-pori yang tersumbat sehingga terlihat seperti tonjolan putih kecil. Jerawat jenis komedo ini disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan sekresi kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit.
  • Jerawat biasa.
Jenis jerawat ini mudah dikenal, tonjolan kecil berwarna pink atau kemerahan. Terjadi karena pori-pori yang tersumbat terinfeksi oleh bakteri jenis propionibacterium acne. Bakteri ini biasanya hidup di saluran kelenjar sebaceous yang tersumbat, yaitu di daerah tempat beradanya asam lemak pada kantung kelenjar sebaceous yang tersembunyi di dalam pori-pori kulit. Diberi nama propionibacterium karena mampu memproduksi asam propionik (propionic acid). Bakteri ini merupakan jenis anaerobik sehingga dapat hidup tanpa butuh oksigen, dan mempunyai ciri-ciri aerotolerant yang menimbulkan iritasi pada daerah sekitarnya. Bakteri yang menginfeksi bisa dari waslap, kuas make up, jari tangan, juga telepon. Stres, hormon dan udara yang lembap, dapat memperbesar kemungkinan terbentuknya jerawat.
  • Jerawat batu (Cystic acne).
Cystic acne adalah jerawat yang besar-besar, dengan peradangan hebat, berkumpul diseluruh muka. Penderita cystic acne biasanya juga memiliki keluarga dekat yang menderita jerawat jenis ini. Secara genetik penderitanya memiliki:
  1. Kelenjar minyak yang over aktif yang membanjiri pori-pori dengan kelenjar minyak,
  2. Pertumbuhan sel-sel kulit yang tidak normal yang tidak bisa beregenerasi secepat kulit normal
  3. Memiliki respon yang berlebihan terhadap peradangan sehingga meninggalkan bekas di kulit


KEGUNAAN MELIA BIYANG



  1. MEMBUAT AWET MUDA
  2. MENINGKATKAN DAYA INGAT
  3. MEREGENERASI SEL KULIT
  4. MENINGKATKAN SISTEM METABOLISME
  5. MENAMBAH STAMINA PHISIK DAN MENTAL
  6. MENINGKATKAN KEMAMPUAN SEKS
  7. MEMPERCEPAT PROSES PENYEMBUHAN DAN MENINGKATKAN IMUNITAS
  8. MEMBANTU MENGEMBALIKAN WARNA RAMBUT DAN PERTUMBUHANNYA
  9. MENINGKATKAN KEKUATAN TULANG
  10. MEMBANTU PENYEMBUHAN DARAH TINGGI / STROKE
  11. MERANGSANG FUNGSI ORGAN VITAL TUBUH: OTAK, JANTUNG, HATI, PANKREAS, JANTUNG, PARU- PARU, LIMPA, GINJAL

Cara Pakai Melia Biyang Untuk Jerawat:
  • Bersihkan wajah dengan air hangat, semoprotkan melia biyang ke jerawat (komedo, flek hitam, bekas luka) yang ingin disembuhkan.
  • Minum Melia Propolis rutin 6 x 10 tetes/hari
  • Semprot Melia Biyang di bawah lidah 2 x 5 semprot/hari (sebelum tidur dan bangun tidur)
  • Lakukan Rutin 1-6 Bulan 
note: MELIA BIYANG dapat dipakai dengan obat dokter, tetapi dengan jangka jarak 1/2 jam setelah pemakaian obat dokter

MENGGUNAKAN MELIA BIYANG SEBELUM MAKE-UP DAPAT MEMBUAT MAKE-UP TERLIHAT MENYATU DENGAN KULIT

Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI(proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH)

Detoksifikasi yang Ditimbulkan adalah :
JERAWAT AKAN KELUAR DENGAN SENDIRINYA, KULIT GATAL DAN PANAS

*proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI




jerawat




parah banget jerawat


jerawat


jerawat

jerawat

jerawat

Untuk PEMESANAN dan KONSULTASI:

CONTACT US


Copyright © 2014 - ProdukMelia All Right Reserved
Disclaimer | Privacy Policy